Friday, May 8, 2009

[Milis_Iqra] Re: Awas Dipecat Gara-gara Facebook

Ini pengalaman saya siang ini,
Karena ada suatu keperluan di luar kantor, kita akhirnya lunch di setia budi
dan dari sekian banyak orang di kantor, hampir saya sendirilah yang tidak punya account di facebook
Foto kita, saat itu juga langsung terupload di facebook, jadi teman2 di kantor tahu apa yang kita lakukan di luar, beserta foto narsis kita:-D
Kebetulan juga account FB belum di block oleh IT kita :-D
 
Dibilang jadul tentusaja rasanya berat dimana semua orang tidak jadul :-D,
bahkan boss saya sendiripun punya facebook,  jadi saya dibujuk untuk buka account juga oleh teman2,
jawaban bercanda saya bahwa nanti jika nanti pekerjaan saya sedikit kurang perfect, orang akan bilang "sibuk dengan facebook sich" tentusaja tidak berlaku lagi karena salah teman di office saya bilang gini
"buka di malam hari saja"
toch langganan broadband unlimitedpun sekarang murah :-D
tentusaja saya juga tidak punya alasan tidak punya uang lebih lha wong saya barusaja naik gaji, dan teman saya bilang, saya hitung naik gaji kamu hampir sekian :-D :-D, saya hanya bisa senyum :-D
 
Cuma sambil bercanda saya bilang,
Pingsan saya, satu minggu ga makan siang, sambil lihat bill lunch saya :-D,
tagihan makan kali ini jangan diupload di FB yach :-D ntar temen2 saya tahu kenapa saya lesu :-D
 
Jadi memang kitalah yang harus memutuskan disaat fasilitas ada, kesempatan ada, dan tiap orang punya kepentingan sendiri2.
Kita tidak bisa menjudge apakah ada manfaat apa tidak, karena ini relatif untuk tiap2 orang.
Biar saja kita memutuskan untuk kita sendiri mana yang naik mana yang tidak, mana yang prioritas mana yang tidak.
 
Kita bisa terhubung dengan teman yang lagi cuti melahirkan, sekalian dengan foto si baby dsb.
Jadi mau ambil manfaat atau tidak, itu problem kita masing - masing :-D 
 
Whe~en
http://wheen.blogsome.com/
 
"Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku." (QS 20 : 25-28)
"Ya Allah jadikan Aku hamba yang selalu bersyukur dan penyabar"
----- Original Message -----
From: Laila
Sent: Friday, May 08, 2009 3:06 PM
Subject: [Milis_Iqra] Re: Awas Dipecat Gara-gara Facebook

facebook buat apaan c???...

perasaan ga da manfaatnya gituu...

liat temen2 Q buka FB ga jelas gitu, hal2 yg ga penting bgt bwt dikomentari.

bikin FB cuma karna takut dibilang jadul?? capek dch...

Pada 27 April 2009 19:39, triani widayati <curhat43@gmail.com> menulis:
Nah..nah..nah...ini perhatian bagi penggemar facebook...makanya kalau kerja ya jangan facebook-an melulu. Ada waktu kerja, ada waktu facebook. gitu lho...

Pada 27 April 2009 17:51, Ndy Ndy212 <nugraha212@gmail.com> menulis:

Wah, nggak ada alasan lagi. Kalo gitu , bikin 2 akun saja. Satu utk di kantor, satu utk pribadi yg sangat pribadi, sehingga kalo mau bolos, pake akun yg lain (di luar kantor). Halah, ngajarin yg nggak bener ya ?


 

--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
  Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
  Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
     Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

1 comment:

  1. Ngomongin facebook jadi inget artikel di blog CANTIK SELAMANYA. Judulnya, "Demam Facebook".

    Eh, ternyata blog ini juga punya "blog" di facebook page di: http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698

    Keren... kreatif! Cantik Selamanya selain punya blog tapi juga bikin wall-blog...

    Penasaran? Lihat aja sendiri.

    ReplyDelete