Friday, June 5, 2009

Re: Bls: [Milis_Iqra] Re: PKS dan Situasi Politik di Indonesia

Dalam kasus ini, jelas saya membela Armansyah. saya sudah kenal dia sejak tahun 2003. Kami adalah lawan debat. Dari dahulu dia sudah bilang sama saya tetap fanatik memilih partai Islam (yang terakhir adalah PKS), ketika saya bilang bahwa saya ini nasionalis tapi tak fanatik terhadap partai manapun. Dulu saya pilih PDIP sekarang P Demokrat.
Kalau Arman memang orang PKS lantas kenapa rupanya? Buat saya tak masalah, kami saling menghormati pilihan masing-masing.

Kritik Yasin nampaknya terlalu mencampuri hak pribadi politik seseorang....

--- On Fri, 6/5/09, Dani Permana <adanipermana@gmail.com> wrote:

From: Dani Permana <adanipermana@gmail.com>
Subject: Re: Bls: [Milis_Iqra] Re: PKS dan Situasi Politik di Indonesia
To: Milis_Iqra@googlegroups.com
Date: Friday, June 5, 2009, 12:57 PM



2009/6/5 Abu Khalisah <ahid.muhamad@gmail.com>
Assalamu'alaikum Wr.Wb

[Dani] Wa'alaikumsalam Warhamatullahi Wabarakatuh
 
 Maaf sekedar menengahi/memoderasi thread ini , kayaknya awal kesalah-fahamannya berawal pd tulisan dari Mas Najla abu pd 29 Mei (7 hari yang lalu) :

Bukan begitu mas Yasin..as you know aja yaa.."kalo bener" moderator (yang punya) Milis Iqra' ini adalah salah satu caleq PKS yang dulu dari simpatisan PBB..
 
Karena setahu saya :
1.Yg di maksud mas Najla mantan Caleg PKS di milis ini adalah "Owner Milis Iqra "ini, dan beliau bukan lagi sbg "Moderator."

[Dani] maaf Pak Abu Khalisah, dari mana antum mengetahui jika  "Owner Milis Iqra "ini, dan beliau bukan lagi sbg "Moderator." ? Mohon penjelasannya, karena kata-kata "Karena setahu saya :" berarti anda sudah mengetahui.

[Abu Khalisah]
 
Dan bila memang dibenarkan mengungkapkan rasa sayang itu dgn kritikan , ya sumonggo mas  di tanya kepada milister yg sudah mengkritik , apakah benar mereka sayang kepada PKS.?

[Dani] kalau saya sih sayang kepada Islamnya bukan kepada Partainya, Partai is Nothing bagi saya, karena saya bukan orang partai. jadi dibedakan antara Partai dengan Dienul Islam.

Semoga benar apa yg dikatakan oleh mas Abi Raihana sehingga mudah2an kita bukan termasuk umat yg selalu berpecah belah.

[Dani] Umat menjadi berpecah belah karena ada kepentingan-kependingan individu dan kelompok, Rasulullah tidak mengajarkan kepada umatnya untuk seperti itu
 


 
Pada 5 Juni 2009 07:11, Abi_Raihana <djenny@bukopin.co.id> menulis:

 
Assalamu'alaikum Wr.Wb
 
Pak Yasin, saya sudah dari tahun 2003 kenal dengan pendiri milis ini dan saya percaya beliau bukan bermaksud buruk,,,
sebaiknya jangan tipis kuping pak, selama itu kritik membangun artinya itu baik untuk kedepannya
jangan setiap kritik di tolak..
 
kalau pak Yasin tau pendiri/pemilik milis ini tak pernah sedikitpun tersinggung dengan kritikan dari saya padahal bahasa kritikan saya kasar (maklum jawa timuran rek) tapi beliau tetap santun
menerima semua dengan lapang dada
 
artinya apa?,,, tidak setiap kritik harus di buang
 
kemaren selasa saya sakit gak masuk kerja, dan pemilik milis ini bilang itu karena ALLAH sayang sama saya karena kasih dikasih peringatan/teguran dan saya memang sadar begitu banyak dosa saya hingga kata-kata itu mengingatkan diri saya
kalau analogi yang sama di pakai untuk kritik kepada PKS
artinya pemilih/simpatisan PKS masih sayang pada PKS dan ingin PKS menjadi yang terdepan,, tapi kalau belum2 dah tipis kuping ya sudah
 
hehehehee
 
*PAKAI HELM dengan label SNI
promosi safety riding
 
 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
 

Jenny Heru P
B 6344 SRU 'Black Viper'
B 6225 NG 'Silver Red'
++++++++++++++++++++++++++++
Staff Pengendalian Internal HUB IV 
PT.Bank Bukopin,Tbk       
HUB IV : Clean, Care, Better, Innov8 !!            
-------------------------------------------------------------------
BERKENDARA AMAN, AMAN BERKENDARA !!
PATUHI RAMBU LALULINTAS, CERMIN PRIBADI ANDA
-------------------------------------------------------------------
Please consider the environment before printing this e-mail
----- Original Message -----
Sent: Thursday, June 04, 2009 08:41
Subject: Re: Bls: [Milis_Iqra] Re: PKS dan Situasi Politik di Indonesia

Assalamulaykum.Wrb
 
Mungkin antum benar tapi saya tidak anti dengan pemikiran berbeda, cuma saja PKS itu kan ada majelis syuronya, jadi tidak baik kalau semua kritik dibeberkan dengan sangat gamblang dimilis ini, apalagi ada yang mengaku Calegnya juga yang merupakan moderator.
Dan selama saya dimilis ini saya sering membaca tulisan yang nadanya itu menuduh.
Kalau mau menampung boleh saja dengan membuka milis seperti ini, Tapi seharusnya moderatornya harus berimbang dan tidak berpihak. Tapi kalau disini saya malah melihat justru moderatornya yang banyak mengkritik PKS.
 
Bagaimana dengan pertanyaan saya kemoderator, siapa sebenarnya pendiri milis ini yang caleg PKS?
 
Wassalam
 
Moh Yasin Ismaya 

2009/6/4 Abi_Raihana <djenny@bukopin.co.id>
 
Assalamu'alaikum Wr.Wb
 
iki ono opo toch kok podo gelut dhewe-dhewe...
 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
 

Jenny Heru P
B 6344 SRU 'Black Viper'
B 6225 NG 'Silver Red'
++++++++++++++++++++++++++++
Staff Pengendalian Internal HUB IV 
PT.Bank Bukopin,Tbk       
HUB IV : Clean, Care, Better, Innov8 !!            
-------------------------------------------------------------------
BERKENDARA AMAN, AMAN BERKENDARA !!
PATUHI RAMBU LALULINTAS, CERMIN PRIBADI ANDA
-------------------------------------------------------------------
Please consider the environment before printing this e-mail
----- Original Message -----
Sent: Thursday, June 04, 2009 07:47
Subject: Re: Bls: [Milis_Iqra] Re: PKS dan Situasi Politik di Indonesia

pertanyaan saya?
"mengapa kelihatannya orang yang berseberangan dengan PKS seakan2 dipaksa agar menerima semua kebijakan ataupun langkah PKS adalah yang paling tepat atau paling benar?  yang justru bukan dari fungsionaris PKS tapi dari rekan2 disini?"
 
Semua kritik yang dilayangkan kepada teman2 pendukung PKS disini selalu dianggap memojokkan Islam, bukan dianggap hal yang bisa untuk mengembangkan diri.
 
Marilah kita instropeksi diri dan selalu membuka diri.
Menurut saya, orang yang selalu menganggap dirinya benar sudah tidak bisa menerima kebenaran lagi, karena sudah menganggap benar apapaun yang ada dalam dirinya.
 
Jujur saya merasa risi dipaksa menerima hal yang saya sebenarnya punya pilihan karena selalu diatasnamakan Islam, atas nama ukhuwah.
Walaupun Islam yang mana tidak satupun bisa menjelaskan kepada saya, ukhuwah yang mana?
Saya bisa menilai, saya bisa mencari kebenaran tanpa taqlik membabi buta.  saya yakin rekan2 yang lain juga punya penilaian sebelum menentukan pilihan.  Jadi saya mohon, hormati juga hak hak yang lain untuk menentukan sikap.
 
Demikian dari saya.

Whe~en
http://wheen.blogsome.com/
 
"Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku." (QS 20 : 25-28)
"Ya Allah jadikan Aku hamba yang selalu bersyukur dan penyabar"
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, June 03, 2009 12:59 AM
Subject: Re: Bls: [Milis_Iqra] Re: PKS dan Situasi Politik di Indonesia

Kalo begitu siapa yah yang mengaku caleg PKS yang pemilik milis ini? Tapi saya belum pernah membaca artikel dimilis ini yang mendukung langkah PKS, terutama artikel dari para moderatornya, selalu berlawanan dengan PKS.
Sebaiknya yang mengaku itu perlu direview lagi mungkin dan jangan samakan PKS dengan PBB.
 
Maaf kalo ada kata yang tak berkenan. Semoga umat Islam semakin dikuatkan ukhuwah Islamiyahnya. amin
 

 
2009/5/29 najla abu <najla.abu@gmail.com>
Bukan begitu mas Yasin..as you know aja yaa.."kalo bener" moderator (yang punya) Milis Iqra' ini adalah salah satu caleq PKS yang dulu dari simpatisan PBB...jadi dia ingin menampung apresiasi salah satu forum diskusi yang di untukkan kesejahteraan bersama wabil khusus asperasi kita..dan semoga kritikan terhadap PKS itu untuk membangun citra PKS itu sendiri....

2009/5/28 MOHAMMAD YASIN Ismaya <myasinismaya@gmail.com>

 




--
Ahid_M

Bekasi







--
http://adanipermana.co.cc
http://it-database.blogspot.com


--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
  Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
  Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
     Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

No comments:

Post a Comment