Saturday, November 14, 2009

[Milis_Iqra] Re: Remove Fake Antivirus (menghapus Antivirus palsu)

Dani, saya memang suka eksperimen. Saya coba semuanya, dan setelah itu baru tahu mana yang terbaik. Avast akhirnya jadi pilihan di partisi sekunder HD saya. Tapi versi FREE ini kemampuannya terbatas, makanya akhirnya saya beli juga yang kemampuannya lebih baik.

--- On Fri, 11/13/09, Dani Permana <adanipermana@gmail.com> wrote:

From: Dani Permana <adanipermana@gmail.com>
Subject: [Milis_Iqra] Re: Remove Fake Antivirus (menghapus Antivirus palsu)
To: milis_iqra@googlegroups.com
Date: Friday, November 13, 2009, 7:38 PM

 

 


From: milis_iqra@googlegroups.com [mailto: milis_iqra@googlegroups.com ] On Behalf Of rizal lingga
Sent: Friday, November 13, 2009 7:15 PM
To: milis_iqra@googlegroups.com
Subject: [Milis_Iqra] Re: Remove Fake Antivirus (menghapus Antivirus palsu)

 

Tahun 2008 saya pakai kaspersky Internet security, 2009 ganti beli yang antivirus saja, karena biaya lebih murah. KIS memang hebat, tapi fasilitas2nya yang hebat itu nganggur selama ini di PC saya, makanya saya jadi ekonomis aja, masih pakai dia sekarang. Kalau memang ganti, mungkin Bit D yang akan diganti tahun 2010 kalau habis masa berlakunya. Karena saya jadi jengkel tiap minggu dia Deep Scan, minta memeriksa seluruh partisi Hard disk saya, dan itu bisa 3 jam lebih! Kalau saya nggak ngasih, diberi tanda Fix your problem. Dan saya nggak suka kalau antivirus memberi tanda macam2 kayak gitu. Kaspersky nggak gitu. Oh ya, Avast antivirus free juga saya pakai di partisi HD dari NB saya. Bagus, nggak rewel. Saran saya, jangan pakai Avira, suka ngadat kalau download new antivirus data.

Begitu juga AVG (saya pakai AVG free untuk partisi HD saya yang lain) suka meminta Scanning HD, juga bisa 3 jam. (pernah saya biarkan, pingin tahu seberapa lama sih?Ternyata lamaa buangeet..)

 

[Dani] Knapa ga pake avast

 

Ceritanya gini. Karena dulu Hard Disk PC saya pernah crash dan saya kehilangan data, maka sejak itu Hard Disk saya partisi dua. Yang satu masih Windows Xp, tapi yang satunya lagi Windows SUS P5GC-MX, sebelumnya Intel) begitu juga di NB.

Dani, ada nggak bahayanya Hadr Disk dua partisi ini?

 

[Dani] Saya pernah partisi hdd sampe 4 partisi diserver… di PC pernah sampe 3 partisi, selama ini ga pernah ada masalah, tapi belum tau kalau beda OS, mungkin yang lain pernah ada pengalaman…



--- On Wed, 11/11/09, Dani Permana <adanipermana@gmail.com> wrote:


From: Dani Permana <adanipermana@gmail.com>
Subject: [Milis_Iqra] Re: Remove Fake Antivirus (menghapus Antivirus palsu)
To: milis_iqra@googlegroups.com
Date: Wednesday, November 11, 2009, 10:48 AM

Halo Dani, sudah lama sekali saya tidak menyapa kamu,
Are you allright?

 

[Dani] sama-sama Zal, I am fine, thanks for asking

Kadang-kadang saya pakai juga dari PC Mild kalau perlu scan komputer. Anehnya, beberapa antivirus Barat menganggap PC Mild itu sebagai virus, kenapa ya?
Maka kalau saya pakai PCMAV maka antivirus yang sudah diinstal harus di off kan dulu baru PCMAV bisa beroprasi dengan baik.

 

[Dani]  saya juga engga tau kenapa, biasanya memang antivirus local malah akan dianggap sebagai virus, atau sebagai file yang membahayakan. AVG misalnya, mengganggap PCMAV (PC Mild/adiknya PCMAV) sebagai Generic2.ZMD , dan Panda Antivirus akan mengganggapnya sebagai suspicious file (file yang mencurigakan). Kayaknya tim PC Media harus bekerja keras untuk menghilangkan bug-bug ini.

Gimana pendapat mas Dani tentang Kaspersky dan Bit Defender?

 

[Dani] ehmmm, menurut saya kedua antivirus itu adalah antivirus terbaik di jajaran antivirus di tahun 2009, tapi kayanya untuk tahun 2010 Bit D dan Kaspersky turun tahta. Menurut prediksi orang-orang, Antivirus terbaik di tahun 2010 di pegang sama Shield Deluxe #1 dan  Trend Micro #2, kita lihat saja nanti trendnya di tahun depan…


Kali ini omongan non agama dulu, boleh kan ?

 

[Dani] selama sifatnya ilmu pengetahuan, boleh-boleh saja. J



--- On Sun, 10/18/09, Dani Permana <adanipermana@gmail.com> wrote:


From: Dani Permana <adanipermana@gmail.com>
Subject: [Milis_Iqra] Remove Fake Antivirus (menghapus Antivirus palsu)
To: milis_iqra@googlegroups.com
Date: Sunday, October 18, 2009, 11:31 AM

 Aplikasi ini digunakan untuk menghapus Antivirus palsu dari komputer Anda

Fake Antivirus adalah digunakan untuk menghapus Personal Antivirus, Anti-Virus-1, Spyware Guard 2008, Sistem Guard 2009, Antivirus 2009, Sistem Keamanan, Antivirus 2010, Antivirus Pro 2009, antivirus 360, MS Antispyware 2009, Malware Doktor, Antivirus Best, Sistem Security 2009, Antivirus Pro dan WinPC defender Sistem (semua dari mereka adalah anti virus palsu yang merupakan virus atau trojan) dari komputer Anda.

Ref: http://freeofvirus.blogspot.com/
Lisensi: Freeware/Gratis
File Size : 83 KB
OS: Windows All
Download

A Dani Permana

http://alhikmah.web.id

http://it-database.blogspot.com

 

 

 



 





--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
  Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
  Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
     Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

No comments:

Post a Comment