Saturday, November 14, 2009

[Milis_Iqra] Re: Remove Fake Antivirus (menghapus Antivirus palsu)

assalamualaikum,ikut bagi pengalaman,saya pke antivirus ANSAV
2.0.50,digabung PCMAV 2.1 serta RTPnya,untuk utilitis memakai TUNE UP
UTILITIES dan CC CLEANER,sy cb tmbhkan COPY FASTER untuk proses pindah
data dari ke flashdisk.

2009/11/13, rizal lingga <nyomet123@yahoo.com>:
> Trima kasih untuk komentarnya, Dani. Mungkin waktu dulu crash  karena saya
> terlalu banyak eksprimen macam2 tapi kurang hati2.Sekarang saya sudah lebih
> hati2.
> Kalau Armansyah security Komputernya berlapis-lapis, saya coba ikuti. Tapi
> baru taraf: Threat fire plus Kaspersky plus PCMAV plus Window Defender plus
> CCleaner plus TuneUp Utilities berjalan sekaligus. Artinya CCleaner dan
> Tuneup secara periodik saya gunakan. Untuk merapikan HD saya pakai Diskeeper
> dan Defraggler bergantian. Apa lagi yang masih kurang, Arman?
>
> --- On Fri, 11/13/09, Ndy Ndy212 <nugraha212@gmail.com> wrote:
>
> From: Ndy Ndy212 <nugraha212@gmail.com>
> Subject: [Milis_Iqra] Re: Remove Fake Antivirus (menghapus Antivirus palsu)
> To: milis_iqra@googlegroups.com
> Date: Friday, November 13, 2009, 7:47 PM
>
>
>
> 2009/11/13 Dani Permana <adanipermana@gmail.com>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>  [Dani] Saya pernah partisi hdd sampe 4
> partisi diserver… di PC pernah sampe 3 partisi, selama ini ga pernah ada
> masalah, tapi belum tau kalau beda OS, mungkin yang lain pernah ada
> pengalaman…
>
>
> Setau saya, dijadikan berapa partisipun, selama hardwarenya mendukung, tidak
> masalah.Beda OS pun tdk apa2. Saya pernah memasang 3 OS, 2 Windows (98 &
> XP), 1 Linux, aman2 saja.
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Follow me on twitter : http://twitter.com/nugraha212
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> >
>

--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

No comments:

Post a Comment