Friday, March 26, 2010

[Milis_Iqra] ENGKAU ISTRI JEMPOLAN

 
ENGKAU ISTRI JEMPOLAN
 
Saat ini kita berada di zaman yang serba cepat, dan berpegang teguh kepada dien menjadi perkara yang sangat penting. Zaman dimana wanita muslimah begitu banyak menanggung beban pekerjaan rumah, seperti menata dan membersihkan rumah, mendidik anak, membahagiakan suami dan menerima tamu, ditambah lagi bagi sebagian wanita dengan kesibukannya berkarier di luar rumah, baik di kantor pemerintahan, yayasan dan tempat kerja lainnya. Sehingga, haruslah dilakukan harmonisasi antara semua perkara itu dengan kepentingan pribadi, baik yang berkaitan dengan masalah pakaian, penampilan atau selainnya. Semua hal itulah yang mendorong penulis menyusun tulisan ini, yang berisikan penjelasan secara gamblang bagi para wanita tentang cara menjaga diri mereka, cara memelihara anak mereka, cara mengatus dapur mereka, dan cara menata rumah mereka.
 
Buku ini, merupakan buku pintar ibu rumah tangga yang layak dijadikan pedoman mengurus keluarga bagi para muslimah. Berbagai masalah mulai dari yang terkait dengan pengetahuan umum, kisah-kisah, kesehatan, perawatan diri ibu dan anaknya, petunjuk mengurus dapur, resep-resep makanan dan lain sebagainya, dibahas secara tuntas dalam buku ini. Rasanya, kurang lengkap bila wanita belum membaca buku ini.
 
Buku yang ditulis oleh Hayya' Ummu Al -Bawadiri ini berisikan bagaimana agar disayang suami, panduan sukses mengurus rumah tangga dan tips cerdas merawat anak.
 
Ukuran buku : 13 x 20,5 cm
Halaman : 232 halaman
Harga buku : Rp 24.000,-
Penerbit : AL QOWAM
 
 

No comments:

Post a Comment