Wednesday, March 10, 2010

[Milis_Iqra] Re: : Pendaftaran Pembelian langsung buku : MKS

Terima kasih untuk infonya. Saya pribadi senang membaca ini. Teruslah
berkarya Bro and Good Luck !

Mar 11, 9:37 am, Armansyah <armansyah.s...@gmail.com> wrote:
> Assalamu'alaykum Wr. Wb.,
>
> Dear member milis_iqra yth.,
>
> Sekaitan dengan diluncurkannya buku "Misteri Kecerdasan Syahadat : Memahami
> Rangkaian Takdir agar Sukses Dunia Akhirat" pada minggu ini InsyaAllah, maka
> saya membuka pendaftaran bagi anda yang ingin memesan langsung buku tersebut
> melalui saya.
>
> Mengingat kesibukan saya sendiri yang sedang sangat padat, maka saya minta
> maaf karena hanya bisa melayani satu kali session untuk saat ini, oleh
> karenanya daftar akan segera saya tutup dalam tempo l/k 2 minggu sejak email
> ini saya kirim (terhitung sejak 11/03/2010 dan jatuh tempo 28 Maret 2010).
>
> Beberapa sahabat juga pernah merequest buku : Rekonstruksi Sejarah Isa
> Al-Masih dan Ramalan Imam Mahdi, tetapi saya minta maaf karena stok saya
> untuk kedua buku tersebut sedang kosong dan saya masih melihat perkembangan
> pemesanan untuk kedua buku ini. Pemesanan langsung kepada penerbit dibatasi
> oleh jumlah minimal 5 untuk setiap bukunya sehingga saya pribadi memiliki
> kendala untuk membantu anda, apalagi mengingat domisili saya yang memang
> tidak di Jakarta,.
>
> Untuk pemesanan buku "Jejak Nabi Palsu" bisa langsung dilakukan karena saya
> masih memiliki stok untuk itu.
>
> Misteri Kecerdasan Syahadat :
> Kategori: Psikologi Islam
> ISBN: 978-602-8224-73-4
> Ukuran: 13 x 17 cm
> Halaman: 278 halaman
> Harga: Rp. 39.900
> Penerbit : Ufuq Publishing, 2010
>
> *Daftar Pemesan :*
>
> *Nama :
> .............................................................................................................................
> *
> *Alamat Jelas :
> .............................................................................................................................
> *
> *Nomor Hp yang bisa dikontak :
> .............................................................................................................................
> *
>
> Total biaya yang ditransfer akan dikonfirmasikan ulang via sms/email setelah
> data alamat jelas anda saya terima.,
> Tolong perhatikan alamat email saya secara seksama untuk menghindari
> penipuan yang dilakukan dengan penyaruan alamat email.
> Saat ini saya belum meminta transfer dana untukk apapun sampai semua data
> saya terima dan akan saya publish secara resmi dimilis.
>
> --
> Salamun 'ala manittaba al Huda
>
> ARMANSYAH

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment