Saturday, June 26, 2010

[Milis_Iqra] Imam Ali adalah Tolok Ukur di Masa Fitnah

Rahbar: Imam Ali adalah Tolok Ukur di Masa Fitnah
Sumber : http://indonesian.irib.ir/index.php/berita/lintas-warta/23069-rahbar-imam-ali-adalah-tolok-ukur-di-masa-fitnah.html

Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Ayatollah Al-Udzma Sayid Ali Khamenei menyatakan bahwa tidak ada kekuatan yang dapat menyimpangkan jalan yang sudah ditempuh bangsa Iran.

Ayatollah Al-Udzma Sayid Ali Khamenei, hari ini (Sabtu,26/6) dalam pidatonya pada peringatan Hari Kelahiran Imam Ali as, mengatakan, "Bangsa Iran telah menunjukkan langkah tetapnya di jalan menuju nilai-nilai luhur Islam. Bangsa ini juga akan menjaga langkahnya itu dengan izin Allah Swt."

Dalam pidatonya, Rahbar menegaskan bahwa kemajuan dan sederet keberhasilan bangsa Iran, serta slogan-slogan Islam yang terus dipertahankan di negara ini, berutang pada ketanggguhan dan kesadaran hati nurani rakyat. Beliau mengatakan, "Bangsa Iran, khususnya para pemuda, adalah penyandang hati nurani dan kebijakan. Mada depan negara ini miilik rakyat."

Lebih lanjut Rahbar menuturkan, "Debu dan polusi di periode fitnah membuat sejumlah tokoh terjebak pada kekeliruan dan kesalahan. Karena itu di masa fitnah, apa yang mesti dijadikan pijakan adalah tolak ukur yang disinggung oleh Imam Ali as seperti manajemen masyarakat Islam berlandaskan hukum Islam, sikap tegas terhadap para musuh yang melawan, pembatasan yang jelas dengan para musuh dan kewaspadaan atas tipu daya mereka. Itu semua adalah hal-hal yang kita perlukan saat ini.

Rahbar dalam kesempatan itu juga menyinggung skandal arogansi Barat, khususnya AS yang kian menjadi dan kian gigihnya bangsa Iran. Beliau mengatakan, "Masa kejayaan penjajah untuk mengancam dan melecehkan bangsa-bangsa semau mereka telah berlalu. Kini, Iran dikenal sebagai bangsa yang tangguh di dunia ini."

--
Salamun 'ala manittaba al Huda



ARMANSYAH

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment