Saturday, June 12, 2010

Re: [Milis_Iqra] Erdogan: Israel Jangan Harap Dapat Gas dari Turki

:-)
Begini Zal,
Di Islam diajarkan, Jauhilah kebanyakan prasangka, karena dalam prasangka ada dosa trus juga, jangan mencari cari kesalahan orang lain.
Itulah kenapa saya pribadi tidak pernah sampai mau kehilangan keobyektifan hanya karena mengidolakan seseorang ataupun suatu negara.
Saya hanya mau melihat kenyataan yang sudah ada.
Karena saya yakin, kita semua tidak pernah tahu alasan sebenarnya suatu kebijakan seseorang ataupun negara.
 
Jadi, kalaupun saya punya pendapat, saya akan wait n see soal pendapat Rizal dibawah.
Yang jelas, sangat saya sayangkan kalau ada yang mengingkari bahwa Erdogan mempunyai peran besar sekali menembus blokade Gaza, sayangnya Iran belum punya peran dalam hal ini, Jadi harapan saya, be obyektif saja.
 
Apakah benar meraka sedang merebut pengaruh?
Yang jelas, Erdogan punya andil besar sekali sekarang membantu rakyat Gaza.
Mau tidak mau, kalimat Idola baru untuk Erdogan memang ada alasannya.
Siapapun yang menang, jika memang tidak merugikan pihak lain, jika memang untuk menolang orang lain seperti Erdogan, tidak masalah buat saya.
Karena jika cuma berbicara doank seperti kata Rizal,mungkin berguna tetapi tidak maksimal kan buat orang lain? buat apa?

2010/6/11 rizal lingga <nyomet123@yahoo.com>
Semenjak Runtuhnya Irak dibawah Saddam Hussein, rupanya sekarang terjadi persaingan berebut pengaruh siapa yang bakal menjadi pemimpin Timur Tengah. Iran atau Turki? Jadi flotilla ke Gaza menjadi alat untuk berebut pengaruh itu. Siapa yang menang?

--- On Wed, 6/9/10, whe - en <whe.en9999@gmail.com> wrote:

From: whe - en <whe.en9999@gmail.com>
Subject: [Milis_Iqra] Erdogan: Israel Jangan Harap Dapat Gas dari Turki
To: Milis_Iqra@googlegroups.com
Date: Wednesday, June 9, 2010, 1:22 PM

 

Whe~en
http://wheen.blogsome.com/

"Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku." (QS 20 : 25-28)
"Ya Allah jadikan Aku hamba yang selalu bersyukur dan penyabar"

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment