Saturday, July 24, 2010

Re: [Milis_Iqra] Menentukan Awal Ramadhan Dengan Hilal dan Hisab

Saya menawarkan dialog sehat dan bukan tendensius. Jadi bila tdk
berniat utk dialog jg tdk apa. Saya msh menunggu yg bersedia agar para
pelaku taklid bs jelas bhw ilmu diatas amal.

On 7/25/10, whe - en <whe.en9999@gmail.com> wrote:
> Tidak usah minta maaf mas :-)
> semua pilihan masing - masing, karena kita juga akan mempertanggungjawabkan
> pilihan itu kan?
> Jadi saya cuma ingin dihormati juga pilihan saya :-)
>
> buat saya, Islam dibangun berdasarkan wahyu dari Allah kepada Rasulullah,
> jadi saya dengar dan saya taat, saya melihat dalil dulu baru akal.
> Dan tanpa mengurangi rasa respect saya terhadap rekan - rekan yang
> lain, tidak ada diskusi buat saya selama nash-nya jelas, tidak tahu mungkin
> rekan rekan yang lain.
> silahkan jika ada yang akan berdiskusi dalam hal ini.
>
> 2010/7/25 Armansyah <armansyah.skom@gmail.com>
>
>> Saya memilih untuk menentukan Ramadhan dengan cara hisab ... maaf,
>> penjabaran serta argumentasi ilmiah dan ilahiahnya lengkap akan ada dibuku
>> ke-5 InsyaAllah.
>> Tetapi siapa yang ingin menyanggah pancingan diskusi ini ... saya
>> persilahkan.,
>>
>>
>>
>> 2010/7/22 whe - en <whe.en9999@gmail.com>
>>
>> Menentukan Awal Ramadhan Dengan Hilal dan
>> Hisab<http://muslim.or.id/ramadhan/menentukan-awal-ramadhan-dengan-hilal-dan-hisab.html>
>>>
>>> Posted: 21 Jul 2010 02:00 AM PDT
>>> ========
>>>
>>
>
>
>> Whe~en
>>> http://wheen.blogsome.com/
>>>
>>> "Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku,
>>> dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti
>>> perkataanku."
>>> (QS 20 : 25-28)
>>> "Ya Allah jadikan Aku hamba yang selalu bersyukur dan penyabar"
>>>
>>
>
> --
> -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
> Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
> dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
>
> Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang
> berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
>
> Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
> Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
> Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
> Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
> -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-


--
Salamun 'ala manittaba al Huda

ARMANSYAH

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment