Tuesday, September 7, 2010

[Milis_Iqra] Ipar Tony Blair Hadiri Al-Quds Sedunia di Tehran

Ipar Tony Blair Hadiri Al-Quds Sedunia di Tehran

Lauren Booth, saudara perempuan dari istri Tony Blair, ikut serta dalam Hari Quds Dunia di Iran. Ia dalam buku terbaruya menyebut Blair sebagai pendukung Perang Salib baru moderen.
Booth yang berkunjung ke Tehran, mengirimkan surat terbuka kepada Press TV. Setelah menyaksikan parsitipasi luar masyarakat Iran pada Hari Quds Sedunia, Booth mengkritik habis buku terbaru Tony Blair, " A Journey."

Booth seraya menyinggung apa yang dilihat pada hari Al-Quds Sedunia mengatakan, "Dalam buku A Journey, kamu tahu persis bahwa berapa rumah di Beirut hancur dan berapa warga sipil tewas pada tahun 2006." Ia menambahkan, "Meski demikian, kamu beranggapan kemarahan Lebanon atas pendudukan Sheba sebagai masalah yang tidak ada hubungannya dengan sepetak tanah kecil dan tidak bernilai."

Ia kemudian melanjutkan kritikannya dan mengatakan, "Kamu menilai masalah Palestina dengan menyatakan bahwa Israel diserang, maka rezim ini membalas serangan itu."

Booth yang juga saudari ipar Blair menyatakan bahwa pandangan-pandangan Blair berdekatan dengan para pendukung Perang Salib. Bahkan Blooth menganjurkan Blair supaya belajar lebih banyak tentang Islam dan Palestina. Lebih jauh lagi, Blooth mengatakan, "Dengan membaca catatan-catatan anda di buku terlaris yang anda tulis, anda terbukti sebagai seorang pendukung Perang Salib moderen."

Blooth adalah kolomnis media-media Inggris, pengamat pers dan aktivis hak-hak asasi manusia. Hingga kini, Booth mempunyai kerjasama dengan media-media seperti New Statesman, Mail on Sunday, Sunday Times dan Daily Mail. Selain itu, saudari ipar Blair ini adalah penentang keras kebijakan perang Irak yang didukung penuh oleh Blair. Ia juga termasuk pendukung Aliansi Anti-Perang. Selain itu, ia saat ini menjadi presenter acara Remember Palestine di Press TV.

 (IRIB/AR/SL)

--
Salamun 'ala manittaba al Huda



ARMANSYAH

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment