Friday, November 5, 2010

[Milis_Iqra] Re: AHMAD DANI PERMANA, Mas heriyasi, mas Janu, Pak Andri (was : Gaji Mbah Maridjan)

On 5 Nov, 07:50, "Ayahnya Hana" <dje...@bukopin.co.id> wrote:
> Assalamu'alaikum Wr.Wb
>
> Di milis ini dulu awal2 kelahirannya setiap pagi ada ilmu bermanfaat menyejukkan dari Kakakku owner milis ini
> ditambah ustadz lain yang menggelorakan semangat belajar dan menambah ilmu sesuai makna IQRA yang di tanamkan mas Arman
>
> tapi 1th belakangan sulit sekali menemukan artikel yang nyaman dibaca selain untuk melanjutkan artikel 1-2 hari yang lalu, bukan artikel baru tapi jawab menjawab, hujan dalil dan hadits..
>
> semoga milis ini kembali menampakkan ilmu bermanfaat dan jauh dari syak wasangka dan menambah wawasan
>
> semoga persaudaraan sesama muslim di milis ini tidak lagi terpecah belah (*semoga salah) dan kembali sejuk seperti dahulu..
>
> maaf jika semakin tidak membuat berkenan, walau saya bukan owner dan moderator milis ini tapi saya sangat merasa ini milis "milik" saya karena dari sinilah saya menimba ilmu seluasnya
>
> sekali lagi maafkan saya..
>
> Wassalamu'alaikum Wr.Wb
> -------------------------------------------


ternyata bukan saya saja yang merasa demikian,,
saya dulu langganan milis ini karena merasa isinya penuh dengan ilmu
baru (mungkin bukan baru, cuma saya yang tidak tahu, haha)
tapi sekarang sepertinya sudah berubah menjadi milis debat
setidaknya itu yang saya rasakan, mohon maaf kalo salah

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment