Friday, November 12, 2010

RE: [Milis_Iqra] diskusi syiah...

Ga perlu pake microphone lach mas,
Halah, seneng, kesempatan ngebahas saya lagi :-)

Dah terusin saja diskusinya ma mas Arman,
Itu juga kalau mas Dani berani eh kalau berkenan maksudnya
:-P

[Dani] Terkadang saya itu bingung padahal dia baru menyampaikan sesuatu
beberapa hari yang lalu bahwa " Aku menjamin sebuah rumah di surga paling
bawah ...............dst" saya menyarankan beli buku saja. Memerintahkan
orang untuk diskusi hal yang urdu dan tidak pernah akan ada habisnya,

Lebih baik beli buku yang membahas syi'ah dan sunni, karena hal itu lebih
ilmiah, dibanding melihat serunya Saya, Mas Arman atau mungkin lainnya dalam
diskusi. Mencari ilmu itu jangan setengah-setengah karena yang akan didapat
setengah-setengah juga....

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment