Saturday, March 26, 2011

[Milis_Iqra] Iran Kirim Tim Medis ke Libya


Iran Kirim Tim Medis ke Libya

Bulan Sabit Merah Republik Islam Iran mengkonfirmasikan pengiriman sejumlah paket bantuan kemanusiaan dan tim medis yang beranggotakan 12 dokter ke perbatasan Tunisia untuk membantu pengungsi Libya.

Deputi Manager Bulan Sabit Merah Iran, Haidar Heydari mengatakan kepada Press TV pada hari Jumat (25/3) bahwa gelombang pertama bantuan kemanusiaan telah diberangkatkan ke perbatasan Tunisia pada Jumat malam.

Paket bantuan Iran termasuk 36 ton obat-obatan dan bahan makanan. Pejabat tersebut menggarisbawahi bahwa Tehran siap mengirim kargo kedua, tapi perlu mengetahui secara persis barang apa yang diperlukan pengungsi.

"Sekjen Bulan Sabit Merah Libya, Abdul Hameed al-Madani mengatakan kepada kami pada hari Kamis bahwa mereka membutuhkan bantuan kita. Hari ini barang bantuan dan tim kami telah terbang ke Tunisia. Para pekerja bantuan Iran juga akan mendirikan sebuah kamp perbatasan untuk para pengungsi di perbatasan Libya-Tunisia, " tambahnya.

Iran juga berencana mendirikan dua unit rumah sakit lapangan di dekat kamp pengungsi, yang dijalankan oleh staf medis Iran yang berkomitmen untuk tinggal dan membantu para pengungsi selama diperlukan.

Para pekerja bantuan kemanusiaan memperingatkan bahwa krisis kemanusiaan berkembang di sepanjang perbatasan Libya-Tunisia, di mana ribuan orang setiap harinya melarikan diri dari negara yang dilanda perang itu. (IRIB/RM/MF)

http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=31733:iran-kirim-tim-medis-ke-libya&catid=17:berita3&Itemid=18

--
Salamun 'ala manittaba al Huda



ARMANSYAH

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment