Friday, June 3, 2011

[Milis_Iqra] Ahmadinejad Serukan Perlawanan Anti Hegemoni

Ahmadinejad Serukan Perlawanan Anti Hegemoni
Sumber : http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=33675&Itemid=18


Presiden Republik Islam Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan, front arogan dunia berada di ujung jalan. Ditambahkannya, "Pihak arogan saat ini adalah penghalang terakhir front tauhid dan jika kita berhasil melewatinya, maka gerakan tauhid untuk mencapai kebahagiaan akan berjalan mulus."

Sebagaimana dilaporkan IRNA, Ahmadinejad, Jumat malam (3/6) pada acara Peringatan Haul Imam Khomeini ra ke-22 di kompleks makam ulama besar itu, menuturkan, Amerika Serikat yang berada di puncak seluruh pemerintah arogan, akan lenyap dan segera runtuh.

Seraya menjelaskan bahwa imperialisme modern mulai memasuki arena dengan topeng baru, Ahmadinejad menegaskan, tujuan mereka tetap ingin memulihkan ekonomi AS yang diterpa krisis dan menyelamatkan rezim Zionis Israel.

Dalam pernyataan yang ditujukan kepada bangsa Iran, Ahmadinejad menandaskan, bangsa Iran harus waspada dan perlu mengetahui bahwa arah dan jalur utama dalam memerangi arogansi adalah perang melawan hegemoni AS dan eksistensi Israel. "Selama Zionis masih menduduki bahkan satu jengkal dari tanah Palestina, maka wilayah kita tidak akan pernah tenang," tegasnya.

"Seluruh bangsa dunia perlu bergerak untuk melenyapkan AS dan Israel," tandas Ahmadinejad menyeru bangsa-bangsa merdeka di dunia. Menurutnya, ide-ide kediktatoran muncul dari sistem arogan.

"Di negara-negara yang dikuasai oleh sistem arogan, maka kediktatoran berada di puncak kekuasaan. Rakyat di sana tidak diberi hak untuk mengeluarkan aspirasinya menyangkut berbagai isu, termasuk masalah Holocaust," jelasnya.

Pada bagian lain pidatonya, Ahmadinejad menuturkan, perjalanan waktu menjadikan Imam Khomeini ra semakin hidup dan gemilang. Umat manusia dari hari ke hari juga semakin membutuhkan pemikiran-pemikiran beliau.

Menurut Ahmadinejad, karakteristik pertama Bapak Pendiri Republik Islam Iran ini adalah keikhlasan dalam beramal. Ditambahkannya, semua pekerjaan Imam dilakukan karena Allah Swt.

"Sifat lain Imam Khomeini ra adalah keberanian. Imam pernah berkata bahwa jika Khomeini ra tinggal seorang diri, maka ia akan tetap melawan seluruh hegemoni kaum arogan," jelas Ahmadinejad.

Lebih lanjut, Ahmadinejad mengatakan, Imam Khomeini ra memiliki pandangan global dan berpikir untuk menyelamatkan seluruh bangsa serta mendirikan pemerintahan global dan menumbangkan sistem-sitem arogan di seluruh penjuru dunia. (IRIB/RM)

--
Salamun 'ala manittaba al Huda



ARMANSYAH

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment