Tuesday, July 12, 2011

[Milis_Iqra]

saya minta tolong ke teman-teman sesama muslim saya disini untuk membantu saya memperoleh data sedikit saja tenang milis, saya paham mungkin gak ada yang nyaman dengan ini saya juga paham mungkin saya dikira penipu. saya mohon bantuan sekali untuk bertanya-tanya sedikit tentang milis dan gak akan saya pergunakan dengan salah hasil wawancara itu. saya mohon bantuannya. barrokallahulaka

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment