Thursday, August 25, 2011

[Milis_Iqra] OOT: Survey Pemasaran Perbankan Syariah (Bisa juga diakses melalui iPhone)

PERHATIAN: Survey ini TIDAK BISA diisi melalui Blackberry dan
Perangkat Sejenis, KECUALI iPhone. Alternatif lainnya, mohon Gunakan
PC/Laptop untuk mengisi kuesioner.


Jika Bapak/Ibu Belum Sempat untuk mengisi survey ini, dimohon
bantuannya untuk menyebarkan survey ini ke Milis/Email yang Bapak/Ibu
ketahui.



Link Survey: https://www.surveymonkey.com/s/surveybanksyariah



Assalamualaikum Wr.Wb,



Bapak/Ibu Yang Saya Hormati,



Nama saya Muhammad Arham,  mahasiswa tingkat akhir program Doktoral
dari Durham University, Durham , Inggris. Saat ini saya sedang
mengerjakan "Survey Pemasaran Perbankan Syariah" sebagai bagian dari
tugas akhir saya.  Survey ini dilakukan untuk mengetahui  persepsi
nasabah bank (baik konvensional maupun syariah) terhadap aspek aspek
pemasaran perbankan syariah.



Survey ini  membutuhkan waktu 15 - 20 menit untuk diisi . Jika
Bapak/Ibu berkenan, dimohon bantuannya agar dapat mengisi survey ini
melalui link yang disediakan dibawah ini:



https://www.surveymonkey.com/s/surveybanksyariah

Saya berharap agar Bapak/Ibu berkenan meluangkan sebagian waktunya
untuk dapat mengisi kuesioner  saya ini. Data yang Bapak/Ibu berikan
bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan riset semata.



Sebagai penutup, perkenankanlah saya meminta maaf secara tulus jika
email ini mengganggu kenyamanan Bapak/Ibu sekalian.



Jika Bapak/Ibu memiliki pertanyaan, silahkan menghubungi saya melalui
email yang tercantum dibawah.



Terima kasih banyak atas bantuannya.



Wassalam,



Muhammad Arham

IMEIS, Durham University

Durham, Inggris

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment