Wednesday, August 31, 2011

Re: [Milis_Iqra] Bagaimana Pemeerintah Mempertanggungjawabkan-nya

Pak Andri yang saya hormati, saya adalah orang yang sangat awam ilmu
agama apalagi ilmu Al-Qur'an dan Hadits. Saya masih harus banyak
belajar. tujuan utama saya bergabung dengan milis iqra sejak 3 tahun
ini pun untuk belajar.

Karena saya masih awam, saya belum berani mencomot dalil dari
Al-Qur'an maupun Hadits. Saya hanya memakai kebiasaan baik yang
terjadi di masyarakat. Tulisan saya di atas pun saya tuliskan
"biasanya".

Setahu saya, maaf memaafkan dan saling minta maaf adalah amalan yang
baik. Berarti, mungkin alangkah lebih mendingnya saya mendo'akan agar
amalan-amalan baik itu diterima oleh Alloh swt, daripada malah
mencelanya.


Kata orang bijak, meminta maaf adalah perbuatan mulia. Tapi lebih
mulia orang yang memberi maaf kepada yang telah berbuat salah
kepadanya.

Demikian pak andri, apabila ada kata saya yang kurang berkenan saya
mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam,
mawahib affandhy
085640888085
08386003883

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment