Friday, November 25, 2011

Jual Zuppa Soup

Zuppa Flora adalah suatu bisnis katering untuk acara pesta (Wedding, Gathering, Family, dll), yang diperuntukkan bagi Anda yang menginginkan pesta Anda dikemas secara modern, unik, dan natural sesuai kekhasan sebuah hidangan

Dengan Jargon DatangDemokanHidangkan, maka konsep yang dibawa Zuppa Flora adalah mengembalikan selera makan sesuai selera asal, yaitu dengan menampilkan bentuk asli sebuah bahan makanan yang diolah secara life di depan tamu undangan dengan mengedepankan unsur : Higienis, Halal, dan Seru.

Konsep ini adalah ditarik dari konsep para raja-raja jaman dahulu kala, dimana pesta kerajaan adalah menampilkan kehebohan para koki kerajaan dengan tampilan gaya dan cara memasak langsung di depan tamu undangan. Selain tamu undangan tahu cara memasaknya, mereka juga terhibur dengan keahlian para koki yg sibuk menyiapkan hidangan untuk disantap.

Mengapa Konsep Masak di Lokasi ini menjadi ciri Zuppa Flora?

Karena selama bertahun-tahun Zuppa Flora mengikuti prosesi pesta baik di kalangan Pejabat, Pengusaha maupun Keluarga Kerajaan, belum ditemukan konsep katering yang unik dengan menampilkan pondok-pondok makanan yang langsung masak di lokasi. Biasanya katering yang ada adalah datang sudah dengan makanan siap disajikan. Katering datang sudah membawa makanan yang siap santap, sehingga ada beberapa menu makanan yang semestinya lebih nikmat apabila dinikmati panas-panas atau fresh tp sudah dingin atau tidak fresh lagi.

Karena diilhami oleh para pejabat negara dan para pengusaha yang kadang meminta katering khusus yang menyediakan makanan fresh dan bisa dilihat prosesi masaknya sementara belum ada satupun dari katering di seluruh Indonesia ini yg memiliki keunikan itu maka dengan bangga kami Zuppa Flora HADIR khusus untuk Anda yang menyukai keunikan dan keselarasan dalam Kuliner.............SELAMAT MENCOBA......

Salam Hormat

R O S A

Thanks,
Rosa Rosdaryanti
http://www.zuppaflora.com/.

No comments:

Post a Comment