Sunday, August 26, 2012

[Milis_Iqra] Milis_Iqra pindah ke Facebook Group

Assalamu'alaykum Wr. Wb.,

Sahabat member Millis_Iqra sekalian,

Bersama ini saya informasikan bahwa setelah kita vakum cukup lama dalam perdiskusian disini, maka saya InsyaAllah berencana akan kembali mengaktifkan milis ini seperti dulu. Hanya saja, sesuai dengan perkembangan gadget, jaman dan juga sosial network maka saya memindahkan dari jalur email di googlegroups keforum facebook. Adapun salah satu pertimbangan saya memindahkan ke jalur sosial network adalah akses kesini sudah sangat mudah dilakukan dari gadget, smartphone sampai ponsel klasik sekalipun yang mendukung browsing ke sosial network. Hal ini untuk memudahkan saya sebagai moderator maupun teman-teman lain sebagai member milis dalam hal melakukan moderasi dan tanya jawab.

Apalagi dihari ini rasanya hampir semua dari kita pasti memiliki akun di Fesbuk, saya sudah berkonsultasi dengan beberapa sahabat dan admin kita disini sebelumnya yaitu mas Dani Permana, pak Andri Subandrio, mas Jenny Heru, mas Amir Rosyidi dan pak Agus Rasyidi. Akhirnya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kami mengundang anda semua bergabung di Milis_Iqra format baru, Milis_Iqra versi facebook.


Saya juga mengundang Mbak Whe-En, Mas Hendy, bung Rizal dan semuanya ..... 

--
Salamun 'ala manittaba al Huda



ARMANSYAH

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment