Thursday, May 7, 2009

[Milis_Iqra] Re: Fwd: FW: Apa arti KELUARGA???

Arti keluarga?

Keluarga adalah salah satu berkah yang besar dari Allah yang harus
disyukuri, karena tidak semua dapat memiliki keluarga.

On May 7, 3:35 pm, Laila <laila.la...@gmail.com> wrote:
> hmmmm.... ini nih yg bikin Q takut berkeluarga!
>
> On 5/6/09, Ndy Ndy212 <nugraha...@gmail.com> wrote:
>
>
>
> > ---------- Forwarded message ----------
> > From: <amrantabr...@telkom.co.id>
> > Date: 2009/5/1
> > Subject: FW: Apa arti KELUARGA???
> > To: emit...@gmail.com, dee...@gmail.com
>
> > -----Forwarded by Amran Tabrani/541796/Telkom on 05/01/2009 03:44PM -----
>
> > To: <enterpr...@telkom.co.id>
> > From: "Widjajanto Budi-Sulistijo" <budis...@telkom.co.id>
> > Date: 05/01/2009 02:54PM
> > Subject: FW: Apa arti KELUARGA???
>
> >  Apa arti KELUARGA????
>
> > Saya bersenggolan dengan seorang yang tidak dikenal ketika ia lewat.
>
> > "Oh, maafkan saya" adalah reaksi say> D
> > Ia berkata, "Maafkan saya juga; Saya tidak melihat Anda."
> > Orang tidak dikenal itu, juga saya, berlaku sangat sopan. Akhirnya kami
> > berpisah dan mengucapkan selamat tinggal.
>
> > Namun cerita lainnya terjadi di rumah, lihat bagaimana kita
> > memperlakukan orang-orang yang kita kasihi, tua dan muda.
>
> > Pada hari itu juga, saat saya tengah memasak makan malam, anak lelaki
> > saya berdiri diam-diam di samping saya.
> > Ketika saya berbalik, hampir saja saya membuatnya jatuh. "Minggir," kata
> > saya dengan marah. Ia pergi, hati kecilnya hancur.
> > Saya tidak menyadari betapa kasarnya kata-kata saya kepadanya. Ketika
> > saya berbaring di tempat tidur,
> > dengan halus Tuhan berbicara padaku,
>
> > "Sewaktu kamu berurusan dengan orang yang tidak kau kenal, etika
> > kesopanan kamu gunakan,
> > tetapi anak-anak yang engkau kasihi, sepertinya engkau perlakukan dengan
> > sewenang-wenang.
> > Coba lihat ke lantai dapur, engkau akan menemukan beberapa kuntum bunga
> > dekat pintu." "Bunga-bunga tersebut telah dipetik sendiri oleh anakmu;
> > merah muda, kuning dan biru.
> > Anakmu berdiri tanpa suara supaya tidak menggagalkan kejutan yang akan
> > ia buat bagimu,
> > dan kamu bahkan tidak melihat matanya yang basah saat itu." Seketika aku
> > merasa malu, dan sekarang air mataku mulai menetes.
>
> > Saya pelan-pelan pergi ke kamar anakku dan berlutut di dekat tempat
> > tidurnya, "Bangun, nak,
> > bangun," kataku. "Apakah bunga-bunga ini engkau petik untukku?"
> > Ia tersenyum, " Aku menemukannya jatuh dari pohon. "
> > "Aku mengambil bunga-bunga ini karena mereka cantik seperti Ibu.
> > Aku tahu Ibu akan menyukainya, terutama yang berwarna biru."
> > Aku berkata, "Anakku, Ibu sangat menyesal karena telah kasar padamu;
> > Ibu seharusnya tidak membentakmu seperti tadi."
> > Si kecilku berkata, "Oh, Ibu, tidak apa-apa. Aku tetap mencintaimu. "
> > Aku pun membalas, "Anakku, aku mencintaimu juga, dan aku benar-benar
> > menyukai bunga-bunga ini,
> > apalagi yang biru."
>
> > Apakah anda menyadari bahwa jika kita mati besok, perusahaan di mana
> > kita bekerja sekarang bisa saja dengan mudahnya mencari pengganti kita
> > dalam hitungan hari?
> > Tetapi keluarga yang kita tinggalkan akan merasakan kehilangan selama
> > sisa hidup mereka. Mari kita renungkan, kita melibatkan diri lebih dalam
> > kepada pekerjaan kita ketimbang keluarga kita sendiri,
> > suatu investasi yang tentunya kurang bijaksana, bukan?
>
> > Jadi apakah anda telah memahami apa tujuan cerita di atas?
> > Apakah anda tahu apa arti kata KELUARGA?
>
> > Dalam bahasa Inggris, KELUARGA = FAMILY.
> > FAMILY = (F)ather (A)nd (M)other, (I), (L)ove, (Y)ou.
>
> > *Teruskan cerita ini kepada orang-orang yang kau pedulikan!!!!!! *
>
> > Wassalam
>
> > *******************- Hide quoted text -
>
> - Show quoted text -
--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

No comments:

Post a Comment