Saturday, May 2, 2009

[Milis_Iqra] Re: Jilbab Buka-tutup

4 all... La balik ni, dah kelar smua masalah tugas n ujian.

wah wah wahh.... ga nyangka tema "jilbab buka tutup" bisa jadi diskusi sepanjang ini....

ga ngikutin cuma beberapa hari za serasa ketinggalan berbulan2, dah jauuuuh,,,, jadi bingung mo ngomong apa, harus di print ini mah, baca satu persatu (lier-lier dch!)



Pada 1 Mei 2009 16:41, Whe~en (gmail) <whe.en9999@gmail.com> menulis:
(Ahen) Panjang lg kalo diceritakan
 
(Whe~en)  Ceritakan saja lagi kang soalnya saya tidak tahu mana yang dimaksud :-)
Secara email aHen kalo dikumpulin juga buanyak pake buanget koq
siapa tahu saya belum pernah tahu cerita tersebut :-D
 
Whe~en
http://wheen.blogsome.com/
 
"Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku." (QS 20 : 25-28)
"Ya Allah jadikan Aku hamba yang selalu bersyukur dan penyabar"
----- Original Message -----
From: Ndy Ndy212
Sent: Friday, May 01, 2009 4:37 PM
Subject: [Milis_Iqra] Re: Jilbab Buka-tutup

he..he.. gitu aja kok (repot) bingung :)
Tidak ada dusta diantara kita.........


Soal sebaik2nya petunjuk itu kan saya menjawab copasnya kang hendy yang liberal soal jilbab.
kan kang hendy sendiri yang bertanya mungkin ada komentar dari kita?
nach itulah komentar saya :-)

oh itu toh...
 

Ijtihad hanya bisa dilakukan jika nashnya tidak jelas kang
kalo nash dari Al Qur'an dan As Sunnah jelas, tidak boleh ada ijtihaj itu yang saya tahu.

Saya memang awam. Lalu apa arti tanda kurung dalam terjemahan Al-Qur'an ?
Saya pernah mendengar ceramah (dulu pernah saya ceritakan disini), bahwa ada seseorang yg punya masalah, lalu Nabi Muhammad bertanya ke 4 sahabatnya (Khulafaur Rasyidin), dan mereka masing-masing menafsirkan arti ayat dalam Al-Qur'an sesuai dgn masalah si orang tsb. Panjang lg kalo diceritakan.

 




--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125

Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63

Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
  Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
  Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
     Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

No comments:

Post a Comment