Thursday, February 18, 2010

Re: [Milis_Iqra] Pokok-Pokok Keimanan Kepada Hari Akhir

Gpp mas Arman,
saya sabar menunggu jawaban mas Arman soal kedudukan hadits berkaitan dengan siksa kubur QS Ibrahim 27.
 
malah saya tambahi
Kalau begitu do'a apa yang dibaca mas Arman yang sesuai hadits tersebut sebelum salam?
Maaf kalau saja jadi menanyakan, karena memang banyak do'a, apalagi pilihan do'a mas Arman juga berkiblat sunnah.  Namun sunnah yang seperti apa menurut mas Arman yang diamalkan.
 
Kalau begitu bagaimana kedudukan hadits yang disampaikan mas farhan agar kita meminta perlindungan dari 4 hal termasuk siksa kubur?
apakah haditsnya tidak diterima?
sekali lagi darimana tidak diterima?
 
kalaupun mas Arman bilang banyak pilihan do'a, bukan berarti yang tidak dibaca tidak diterima kan?
silahkan berpendapat mas Arman :-)
 
[saya sabar koq, lha wong saya juga lagi kewalahan antara kegiatan saya di kantor dengan diskusi ini, kalau terlalu cepat malah saya yang bingung ngatur waktu jawabnya :-)]
 
2010/2/19 Armansyah <armansyah.skom@gmail.com>
Maaf sy jwbnya singkat krn menjelang jumat. Terus terang saya tdk
pernah membacanya. Karena ada bgt bnyk pilihan doa dan bacaan sholat.
Selain itu tdk ada kewajiban utk harus membaca doa tertentu saja
diakhir sholat. Dan ini jg berkiblat dari sunnah loh mbak :-)

Whe~en
http://wheen.blogsome.com/

"Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku." (QS 20 : 25-28)
"Ya Allah jadikan Aku hamba yang selalu bersyukur dan penyabar"

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment