Sunday, March 14, 2010

[Milis_Iqra] Agar Suami Istri Makin Sayang

Agar Suami Istri Makin Sayang
 
Ada 2 buku yang pantas dibaca Suami dan Istri agar makin pasangannya makin sayang. Buku-buku ini ditulis oleh 'Adil Fathi 'Abdulloh, yang diterbitkan oleh Mumtaza (Aqwam Group).
 
Sinopsis singkat kedua buku ini adalah sbb :
 
1. Buku AGAR ISTRI MAKIN SAYANG
 
Salah satu fondasi terbangunnya keluarga bahagia adalah tumbuhnya kasih sayang diantara suami dan istri. Keluarga akan terasa laksana surga ketika suami bersikap sayang kepada istri, dan istri bersikap sayang kepada suami. HIlangnya kasih sayang antara suami istri merupakan bencana besar, yang akan merapuhkan bangunan kebahagiaan di dalam keluarga. Bagaimana agar rasa kasih sayang itu tersemaikan secara subur di dalam keluarga ?
Buku ini memberikan seperangkat tips agar istri makin sayang kepada suaminya. Di dalamnya dibeberkan beberapa kiat yang bisa ditempuh para suami untuk menggelorakan cinta istri, sehingga istri bisa bertambah lengket dan sangat sayang kepadanya.
 
Tebal 216 halaman ukuran 11,5 x 17,5 cm
 
2. Buku AGAR SUAMI MAKIN SAYANG
 
Jika sang suami sering bersikap kasar kepada istrinya, jangan serta merta menuding suami sebagai biang masalah. Karena, bisa jadi kerasnya sikap suami merupakan ekspresi dari ketidakmampuan sang istri merebut hatinya dan menjinakkannya. Perlu jurus-jurus jitu yang harus ditempuh para istri untuk menggelorakan cinta suami. Agar suamipun selalu menyayangi istrinya, bersikap lembut dan begitu romantis.
Uraian buku ini dengan menjadikan keluarga Nabi sebagai seindah-indah potret rumah tangga yang perlu diteladani, berusaha menyuguhkan seperangkat tips cerdas bagi istri untuk menyedot kasih sayang suami. Lakukan tips-tips meraih cinta suami yang dijabarkan dalam buku ini. Dan raihlah mahkota kebahagiaan rumah tangga yang akan meneduhkan jiwa setiap istri.
 
Tebal 214 halaman ukuran 11,5 x 17,5 cm
 
Harga buku @ Rp 20.000,-
 
Diskon 20 persen.
 
Pembelian Paket jadi hanya Rp 32.000,-
 
Belum termasuk ongkos kirim.
 
Yang berminat bisa menghubungi saya via email atau SMS ke 0819 3215 5694.
 
Semoga berkenan.
 
wassalam / agus rasyidi

No comments:

Post a Comment