Saturday, June 19, 2010

[Milis_Iqra] amerika dibenci - amerika disayang

Demo PKS Ajak Boikot Produk Amerika  
Liputan6.com, Tarakan: Demonstrasi mengutuk kekejian Israel yang menyerang kapal bantuan kemanusiaan Mavi Marmara terus terjadi. Di Tarakan, Kalimantan Timur, Selasa (8/6), ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera berunjuk rasa sambil mengumpulkan sumbangan sukarela yang akan dikirimkan ke Palestina.

Dalam orasinya para demonstran juga menyerukan kepada seluruh muslim Indonesia untuk memboikot produk-produk Amerika Serikat yang secara membabi buta telah membela Israel.€

Kecaman serupa juga disuarakan kader PKS di Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan membawa poster dan foto kekejaman Israel, mereka menggelar aksi damai di depan Masjid Agung. Uniknya, aksi yang dijaga puluhan polisi itu juga diisi dengan bermain bola. Demonstrasi ditutup dengan menginjak-injak dan membakar bendera Israel beramai-ramai.(TES/AYB)
 
 
------------------------------
ini th 2009 dulu
 
PKSBoard-Jakarta, Hari ini Jum'at 2 Januari 2009 PKS
200 ribu lebih Kader dan Simpatisan Partai Kader Sejahtera melakukan aksi demo menentang kebiadaban Israel atas Palestina.
 
Ekor barisan massa PKS yang berasal dari Bundaran HI
Aksi yang dimulai dari bundaran HI tersebut berjalan tertib tanpa mendapat kawalan petugas yang cukup berarti walau panjangnya barisan menutupi seluruh jalan sepanjang bundaran HI hingga Kedutaan Amerika. Dalam aksinya, Massa PKS melakukan long march menuju ke kedutaan Amerika. Dalam long march tersebut nampak Menpora Adhyaksa Dault,
Ketua harian KNRP, DR. Muqoddam Cholil, MA, dan DR. KH. Ahzami Samiun Jazuli, MA turut berjalan kaki dari bundaran HI hingga kedutaan Amerika.
Aksi sempat berhenti di kantor perwakilan PBB yang ada di jalan Thamrin. Di depan gedung perwakilan PBB tersebut, DR. KH. Ahzami Samiun Jazuli, MA dan Menpora Adhyaksa Dault Sempat berorasi dan berdoa sejenak. Teriakan-teriakan "PBB Banci" Juga diteriakkan oleh para Kader PKS didepan gedung ini untuk meluapkan kejengkelan mereka terhadap PBB yang terlihat sekali hanya menjadi kepanjangantangan Amerika..

Barisan massa PKS yang mengarah ke Kedutaan Amerika

Setelah berorasi, aksi dilanjutkan hingga ke depan kedutaan Amerika. Di depan Kedutaan Amerika, telah ada Ir. Tifatul Sembiring Presiden PKS.
 
Beliau juga melakukan orasi mengecam Amerika yang bersikap tidak adil dan terlalu membela Israel. "What's Wrong with you Bush?"
 "Can you imagine, if your brother and sister are the victims?"
 "Can you Imagine, if your Mother and Father are the victims?"
 demikianlah kecaman-kecaman yang disampaikan Tifatul yang ditujukan kepada George Bush.
Beliau juga tak lupa menyinggung presiden terpilih Barrack Obama dengan mengingatkan janji-janji kampanyenya terhadap perubahan dunia.
 

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment