Saturday, October 16, 2010

[Milis_Iqra] Sambut Ahmadinejad, Masyarakat Tehran Rela Tunggu Empat Jam

Sambut Ahmadinejad, Masyarakat Tehran Rela Tunggu Empat Jam

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad, Jumat pagi (15/10) tiba di Bandara Mehrabad, Tehran setelah melakukan kunjungan resmi dua hari di Lebanon. Setiba di Tehran, Ahmadinejad mendapat sambutan luar biasa dari para mahasiswa dan masyarakat Iran.

Masyarakat dan para mahasiswa sudah menunggu empat jam sebelum kedatangan Ahmadinejad di Bandara Mehrabad. Mereka sudah berkumpul di sekitar jalan bandara sejak (Kamis,14/10) pukul 23.00.

Pada pukul 03.00 dini hari, pesawat yang dinaiki Ahmadinejad mendarat di Bandara Mehrabad. Ahmadinejad disambut Wakil Presiden Pertama, Mohammad Reza Rahimi dan Ketua Lembaga Nasional Pemuda Iran, Mehrdad Badzarpas.

Sekitar15 menit setelah itu, Ahmadinejad berada di hadapan para mahasiswa yang sudah menanti sejak pukul 23.00. Ahmadinejad pun menyempatkan berbicara di depan para mahasiswa dan masyarakat yang menyambutnya.

Para mahasiswa dan masyarakat yang memadati sekitar Bandara Mehrabad meneriakkan yel-yel anti Israel, sambil mengusung gambar Imam Khomeini ra dan Pemimpin Besar Revolusi Ayatollah Al-Udzma Sayid Ali Khamenei.

Di hadapan para mahasiswa, Ahmadinejad juga menjawab sejumlah pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan seorang mahasiswa adalah nasib para diplomat yang hilang. Ahmadinejad menjawab, "Mereka masih hidup dan sehat. Untuk itu, doakanlah!"

Sebelum meninggalkan bandara, Ahmadinejad kepada para mahasiswa dan masyarakat, mengucapkan terima kasih atas sambutan mereka. Tapi pada saat yang sama, Ahmadinejad sempat mengatakan, "Saya sangat berkeberatan kalian bersusah payah datang di bandara dan menunggu selama empat jam."(IRIB/AR/PH)

--
Salamun 'ala manittaba al Huda



ARMANSYAH

--
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-
Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik
dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. -Qs. 16 an-Nahl :125
 
Berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. -Qs. 4 an-Nisa' : 63
 
Gabung : Milis_Iqra-subscribe@googlegroups.com
Keluar : Milis_Iqra-unsubscribe@googlegroups.com
Situs 1 : http://groups.google.com/group/Milis_Iqra
Mod : moderator.milis.iqra@gmail.com
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-

No comments:

Post a Comment